Modul Pembelajaran PJJ Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 Materi Pokok : Pola Bilangan (KD 3.1 dan KD 4.1) akan membimbing siswa melakukan pembelajaran mampu berdiri diatas kaki sendiri guna menguasai Kompetensi Dasar 3.1 Membuat generalisasi dari teladan pada barisan bilangan dan barisan konfigurasi objek, dan 4.1 Menyelesaikan problem yang berkaitan dengan contoh pada barisan bilangan dan barisan konfigurasi objek.
Setelah berguru bahan pada Modul Pembelajaran PJJ Matematika 8 Materi Pokok : Pola Bilangan (KD 3.1 dan KD 4.1), dibutuhkan Peserta Didik dapat :
1. Dalam mengikuti pembelajaran ini, peserta latih diharapkan berdoa terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas 1 dan 2
2. Setelah membaca dan mencermati konteks Pertumbuhan Rambut pada aktivitas 1, akseptor latih mampu memilih panjang rambut pada acuan pada barisan bilangan dengan benar.
3. Setelah membaca dan mencermati konteks Pertumbuhan Rambut pada kegiatan 1, penerima bimbing mampu mempredikdi pola pada barisan bilangan dengan benar.
4. Setelah membaca dan mencermati konteks Pertumbuhan Rambut pada acara 1, akseptor asuh mampu menggeneralisasi contoh pada barisan bilangan dengan benar.
5. Setelah membaca dan mencermati konteks Segitiga pada aktivitas 2, akseptor asuh mampu menentukan panjang rambut pada contoh pada barisan konfigurasi objek dengan benar.
6. Setelah membaca dan mencermati konteks Segitiga pada aktivitas 2, peserta didik mampu memprediksi pola pada barisan konfigurasi objek dengan benar.
7. Setelah membaca dan mencermati konteks Segitiga pada acara 2, akseptor ajar mampu menggeneralisasi teladan pada barisan konfigurasi objek dengan benar.
8. Setelah mencermati masalah acuan bilangan dalam kehidupan sehari-hari, penerima latih dapat menuntaskan urusan dengan benar.
Itulah pola Modul Pembelajaran PJJ Matematika 8 Materi Pokok : Pola Bilangan (KD 3.1 dan KD 4.1) Selamat Belajar, agar sukses.
EmoticonEmoticon